Rabu, 02 Maret 2011

Tips Merayu Pacar Yang Lagi Marah


Hallo gaes.. Pacarmu lagi marah? bingung untuk merayunya? Untuk tahu cara merayu cewek marah kadang membuat kita pusing tujuh keliling, apalagi kalau si dia sudah susah di ajak bicara. Sepertinya apa yang kita lakukan selalu salah dimatanya, namun jangan biarkan pacar kamu marah berlama-lama, karena kalau dibiarkan mungkin lama-lama dia akan jadi marah besar, Bisa jadi si dia minta putus loh. Bahaya bukan? Tapi tenang aja bang admin mau kasih tipsnya untuk pacar pacar para pembaca yang lagi marah.

Nah berikut ini ada beberapa tips cara merayu pacar yang lagi marah yang di jamin sukses 75 %. Ingin tahu tips merayu pacar yang lagi marah seperti apa itu simak beberapa Tips Merayu Pacar Yang Lagi Marah

  1. Turuti kemauannya, kadangkala kita terlalu egois untuk mengerti isi hati si dia. Cobalah untuk bicara dari hati ke hati dan ketahui apa maunya.
  2. Tunjukkan keromantisan kamu, apakah kamu terlalu cerewet, jutek, atau dingin saat jalan bareng dengannya. Mungkin kamu perlu sedikit pendekatan sehingga dia merasa nyaman dan benar-benar disayangi, kamu bisa menunjukkan bahwa kamu juga bisa romantis di depannya. Berikan kata kangen, kata lucu, atau kata bijak.
  3. Berikan dia kejutan, kejutan yang dimaksud disini bukan kejutan listrik atau kejutan yang lain, tapi coba kamu lebih perhatian padanya dengan memberinya hadiah-hadiah yang dia sukai. Perhatikan kebiasaan atau barang apa yang dapat membuatnya bahagia, dan saatnya kamu memberinya surprise.
  4. Jangan terlalu pelit, namanya menjalin hubungan maka kamu tidak boleh hanya mementingkaan diri sendiri. Misalnya pada saat jalan bareng dengannya jangan pelit untuk mengeluarkan uang, ibarat kata pepatah 'cinta butuh pengorbanan' maka tidak sia-sia jika kamu berkorban dalam bentuk materi atau nafkah batin.
  5. Menjaga keutuhan hubungan cinta, kamu sudah berkomitmen untuk mencintainya, maka kamu juga harus bisa menerima dia dalam segala keadaan. Jaga keutuhan cinta kalian dengan sikap kedewasaan agar pertengkaran kecil jarang terjadi.
  6. Mecari Jalan Keluar, Mencari jalan terbaik bukan selalu ujung ujungnya putus lo. Coba cari tau dulu apa yang buat dia marah ke kemu. Kemudian minta maaf ya. Jikalau tak menemukan jalan keluar jangan salahkan si cewek kalau di minta putus.
  7. Berjanji pada diri sendiri dan Pacar, Setelah si cewek memaafkanya dan mulai tidak marah lagi. Maka kamu berjanjilah pada dirimu sendiri dan pada pacar jangan buat dia marah dan kecewa jikalau kamu masih sayang hehehe.

Sekian nih tips dari bang admin, makasih yaa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar